Kabar Bagus untuk Chelsea Jelang Final Piala FA

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea mendapat kabar bagus jelang menghadapi Arsenal di final Piala FA. Dua pemain kunci The Blues sudah pulih dan bisa bermain.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu 1 Agustus 2020 malam WIB. Ini menjadi kesempatan bagi kedua tim meraih trofi setelah gagal di Liga Premier Inggris.

Di laga nanti, Chelsea sudah bisa diperkuat dua pilarnya, N’Golo Kante dan Willian. Kante tak pernah lagi merumput sejak kemenangan 3-0 atas Watford pada 4 Juli 2020. Sementara Willian absen pekan lalu saat menghadapi Wolverhampton.

Sejauh ini baru Kante dan Willian yang dipastikan bisa bermain. Chelsea masih harus menunggu lebih lama untuk kepulihan Ruben Loftus-Cheek.

“N’Golo Kante dan Willian masuk dalam skuat dan kita lihat saja nanti apakah mereka cukup fit untuk masuk starting XI,” ujar pelatih Chelsea, Frank Lampard, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 1 Agustus 2020.

“Ruben Loftus-Cheek masih mengalami sedikit masalah yang dirasakannya kemarin, dia dipastikan absen di pertandingan nanti,” tambah Lampard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini