Juventus vs Barcelona Menjanjikan Pertandingan Level Tinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Laga seru akan tersaji di Allianz Stadium saat Juventus menjamu Barcelona. Duel ini menjanjikan pertandingan level tinggi antara dua tim berkualitas.

Matchday kedua Liga Champions Grup G tersebut akan digelar Kamis 28 Oktober 2020 dini hari WIB. Di matchday pertama, Juventus dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan.

Juventus menundukkan Dinamo Kiev dengan skor 2-0, sementara Barcelona menggulung Ferencvaros 5-1. Dari head-to-head, kedua tim sudah bertemu 11 kali di Liga Champions.

Barcelona unggul dengan empat kemenangan, sementara Juventus mencatatkan tiga kemenangan, dan empat laga lainnya berakhir imbang.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyebut, pertandingan melawan Juventus akan menjanjikan laga menarik dengan level tinggi.

“Ini adalah pertandingan antara dua tim hebat yang ingin melaju sejauh mungkind di kompetisi ini. Penting bagi kedua tim meraih hasil bagus di pertandingan nanti,” kata Koeman, di laman resmi UEFA.

“Kami ingin menciptakan peluang mencetak gol sebanyak mungkin. Ini pertandingan penting bagi semuanya dan kami semua pasti ingin menampilkan performa terbaik di lapangan,” ujarnya.

“Juventus adalah klub top di Eropa dengan pemain pengalaman. Di lini pertahanan mereka sangat kuat meskipun ada beberapa pemain absen. Mereka tahu cara mendominai pertandingan dan lini depan bisa menyebabkan masalah buat kami. Lini tengah mereka juga kuat,” ungkapnya.

Di laga nanti, Juventus tak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo karena masih positif Covid-19. Artinya, pemain Portugal itu tak bisa reuni lawan Lionel Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini