Paul Pogba diburu Real Madrid
Paul Pogba

MATA INDONESIA, JAKARTA – Juventus masih terus mencari jalan agar dapat membawa kembali mantan bintangnya yang kini berseragam Manchester United, Paul Pogba.

Bahkan, kabar terbaru dari Football Italia, Senin 6 April 2020, Juventus siap menjadikan tiga pemainnya sebagai tumbal untuk negosiasi kepada MU agar Pogba kembali bermain di Liga Italia berseragam hitam-putih.

“Salah satunya Miralem Pjanic yang siap menuju pintu keluar Bianconeri,” tulis salah satu laporan.

Belakangan ini Pjanic tampil tidak maksimal. Ia mengalami penurunan performa dan tak mampu bermain apik sebagai playmaker atau pengatur permainan semenjak Juventus dilatih Maurizio Sarri.

Bahkan, Juventus sudah mendapatkan pengganti yang sepadan dengan Pjanic, yakni Rodrigo Bentacur. Lalu, Federico Bernardeschi juga bakal dilepas Si Nyonya Tua. Pasalnya, kubu hitam-putih sudah mengamankan jasa Dejan Kulusevski.

Selanjutnya Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu bisa dijadikan alat tukar untuk menarik Pogba. Ada kemungkinan juga bahwa ketiganya akan diserahkan semua untuk MU, sebagai pertukaran Pogba.

Pogba sedang menjalani waktu yang sulit di United. Badai cedera kerap mengganggunya. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, sang juara dunia cuma membela Iblis Merah dalam delapan pertandingan di berbagai ajang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here