Juventus Takkan Istirahatkan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURINCristiano Ronaldo akan terus dimainkan selama kondisinya fit. Pelatih Andrea Pirlo takkan mengistirahatkan sang mega bintang.

Juventus akan menghadapi Lazio, Minggu 7 Maret 2021 dini hari WIB di Allianz Stadium dalam lanjutan kompetisi Serie A. Bukan rahasia lagi, Bianconeri sangat mengandalkan Ronaldo.

Di Serie A, Ronaldo sudah mencetak 21 gol dari 20 pertandingan. Secara total, pemain asal Portugal menorehkan 27 gol dari 30 laga musim ini.

Meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo tetap tampil prima dan bugar di level tinggi. Tak ada tanda-tanda mantan pemain MU akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Sejak direkrut dari Real Madrid di 2018, Ronaldo selalu menjadi andalan dalam urusan mengoyak gawang lawan. Pirlo tak sungkan mengakui timnya bergantung pada CR7. Itu sebabnya, Pirlo takkan mengistirahatkannya.

“Ketika Anda memainkan banyak pertandingan, satu atau dua hari istirahat sudah cukup. Itu juga berlaku untuk Ronaldo,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Sabtu 6 Maret 2021.

“Kini kami kekurangan stok di lini depan. Dia akan terus unjuk gigi dan melakukannya selama kita membutuhkannya. Dia sudah menunjukkan dan terus menampilkan sikap profesionalisme yang luar biasa,” katanya.

Pertandingan melawan Lazio sangat penting bagi Juventus dalam memburu Inter Milan di puncak klasemen. Bianconeri tertinggal 10 poin, tapi menyimpan satu laga lebih sedikit dibandingkan Nerazzurri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini