Juventus Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Pogba Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus tak menutup kemungkinan mendatangkan Paul Pogba lagi. Bianconeri masih peduli dengan pemain asal Prancis itu.

Juventus mendatangkan Pogba dari Manchester United di 2012. Bermain di Turin selama empat musim, Pogba mencatatkan 34 gol dari 178 penampilan.

Pogba menunjukkan penampilan apiknya selama berseragam Juventus dan membuat MU kepincut lagi memulangkan Pogba ke Old Trafford. Setan Merah merekrutnya sebagai pemain termahal di 2016.

Tapi, penampilan Pogba bersama MU tak pernah benar-benar maksimal. Kritikan sering dialamatkan kepada juara Piala Dunia 2018 bersam Prancis. Bahkan, Pogba selalu dikaitkan dengan Rael Madrid karena tak kuat dengan kritikan pedas terutama media Inggris.

Musim ini, Pogba kembali menjadi sorotan. Akhir pekan lalu, dia membuat MU kalah lawan Arsenal 0-1. Pogba-lah yang memberikan penalti kepada The Gunners usai melangga Hector Bellerin.

Juventus tak menutup peluang mendatangkan Pogba lagi. Pasalnya, tim besutan Andrea Pirlo itu sukses memulangkan Alvaro Morata dan tampil mengilap lagi.

“Untuk masalah Pogba, saat ini dia pemain Manchester United dan saya rasa terlalu dini untuk memikirkan target pemain di masa depan,” ujar direktur Juventus, Fabio Paratici, dikutip dari Football Italia, Kamis 5 November 2020.

“Kami semua di sini peduli dengan Pogba, salah satu mantan pemain yang sudah memberikan banyak hal pada Juventus. Tapi, saat ini terlalu dini bicara target pemain di masa depan. Kami fokus membangun tim musim ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini