Juventus Tak Sabar Berhadapan dengan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus berada satu grup dengan Barcelona di Liga Champions. Pavel Nedved mengaku tak sabar melihat pertarungan Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi.

Dalam pengundian yang dilakukan di Jenewa, Swiss, Kamis 1 Oktober 2020 malam WIB, Juventus dan Barcelona berada di Grup G. Dua tim lainnya adalah Dinamo Kiev dan Ferencvaros.

Pertemuan Barcelona melawan Juventus pasti paling dinantikan banyak orang karena akan mempertemukan lagi Messi dan Ronaldo. Keduanya bersaing sengit di LaLiga selama sembilan musim sebelum akhirnya Ronaldo pindah ke Juventus di 2018.

“Pertandingan Barcelona melawan Juventus akan menjadi pertarungan besar dan menarik, karena mempertemukan dua pemain terbaik dunia, Messi dan Ronaldo. Keduanya akan saling berhadapan lagi,” ujar Nedved, yang merupakan Wakil Presiden Juventus, dikutip dari Football Italia, Jumat 2 Oktober 2020.

“Selain itu, kita juga akan melihat pertemuan Miralem Pjanic dan Arthur. Jadi, pertandingan nanti pasti menarik,” tambah Nedved.

Meski demikian, Nedved meminta Juventus tak hanya fokus pada Barcelona. Menurut dia, Dinamo Kiev dan Ferencvaros tak bisa dipandang sebelah mata.

“Dinamo Kiev tim solid dengan pelatih berpengalaman Mircea Lucescu, yang mencatatkan sejarah bersama Shaktar Donetsk. Jika jadwal tandang ke Ukraina di musim dingin, maka akan lebih sulit lagi,” katanya.

“Tim asal Hongaria dikenal punya kualitas, bukan lawan yang biasa kita lihat di Liga Champions. Melihat sejarah sepak bola Hongaria, tak diragukan lagi mereka punya banyak talenta. Kami harus fokus di setiap pertandingan. Ini Liga Champions, semua tim bisa menyulitkan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini