(Foto: Forbes)

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengincar kemenangan saat menghadapi Inter Milan. Meski demikian, Pirlo meminta anak asuhnya mewaspadai Inter yang bakal tampil agresif.

Juventus akan menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Pertandingan bertajuk Derby d’Italia sangat penting bagi kedua tim. Inter ingin mendekati Milan di puncak klasemen, sementara Juventus berusaha naik ke peringkat tiga.

Meski tanpa penonton, laga Inter melawan Juventus selalu panas dan sengit. Pirlo memprediksi Nerazzurri akan tampil agresif sejak menit awal.

“Saya memprediksi Inter tampil agresif yang ingin mengatur tempo pertandingan, tapi kami adalah Juventus. Jadi, kami ingin pergi ke San Sio dengan gaya sepak bola kami, bebas dari tekanan,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Minggu 17 Januari 2021.

“Tidak boleh ada rasa takut, intimidasi, meskipun ini pertandingan penting. Kami harus kosongkan pikiran. Kami adalah Juventus dan harus terbiasa dengan orang yang memberikan tekanan,” ujarnya.

“Kemenangan akan memberikan kami tambahan rasa percaya diri, bukan hanya tiga poin. Saat ini mungkin filosofi kami berbeda, tapi kedua tim akan bertarung untuk gelar juara,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here