(Foto: Bleacher Report)

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus meraih kemenangan di saat rival-rival lain seperti AC Milan dan Inter Milan tersandung. Tapi, pelatih Andrea Pirlo tidak puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Allianz Stadium, Mingu 24 Januari 2021, Juventus menundukkan Bologna 2-0. Dua gol Bianconeri dicetak Arthur dan Weston McKennie.

Juventus memetik tiga poin di saat Milan kalah 0-3 lawan Atalanta dan Inter Milan ditahan imbang Udinese. Saat ini Si Nyonya Tua duduk di peringkat empat terpaut tujuh poin dari Milan di puncak klasemen.

Pirlo mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya di laga lawan Bologna. Menurut dia, Cristiano Ronaldo dkk. tampil tidak efisien sehingga ada peluang bagi Bologna menyamakan skor.

“Sangat penting membawa intensitas tinggi ke pertandingan, seperti yang kami lakukan di babak pertama dan harusnya kami bisa ‘membunuh’ pertandingan lebih cepat. Jika tidak melakukannya, maka pertandingan masih terbuka untuk lawan,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Senin 25 Januari 2021.

“Bologna menyerang kami dengan tekanan tinggi. Kami bisa memanfaatkan ruang yang mereka ciptakan. Tidak mudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami mencari dimana letak kesalahan yang kami buat dan memperbaikinya. Kami tim kuat, kami tahu semuanya tergantung pada diri sendiri,” katanya.

“Kami meraih kemenangan penting atas Napoli di Piala Super Italia. Kami ingin menunjukkan bahwa kami bukan tim yang tampil buruk saat lawan Inter Milan,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here