Juventus Memanas, Dybala ‘Perang’ dengan Ronaldo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kondisi internal Juventus tengah memanas belakangan ini. Paulo Dybala dikabarkan tengah perang dingin dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Kabar perseteruan itu dibenarkan kakak sekaligus agen Dybala, yakni Gustavo yang berkata keributan antara keduanya terjadi hanya di dalam lapangan, tidak sampai ke luar.

“Tidak di luar, masalahnya ada dalam lapangan,” kata Gustavo, seperti dikutip dari Marca, Kamis 16 Mei 2019.

Bukan hal menghebohkan jika Dybala membuat panas kondisi Juventus. Pemain asal Argentina itu kerap dikabarkan akan hengkang dari klub, terutama setelah jatah mainnya berkurang sejak kedatangan Ronaldo.

Bahkan, Gustavo pun sebagai kakak mengakui bahwa adiknya sedang tak bahagia bermain untuk Si Nyonya Tua, karena jatah menitnya di lapangan jadi menurun drastis, apalagi sering dicadangkan.

“Paulo bukan hanya satu-satunya yang akan pergi. Banyak pemain lain yang tak bahagia di Juventus,” ujar Gustavo.

Ia juga menyebut, kehidupan Dybala di Italia berubah drastis sejak kedatangan Ronaldo merebut posisinya di Juventus. Padahal, sebelumnya Dybala mengaku bahagia tinggal di Italia.

Dybala kabarnya akan segera mencari klub baru musim depan. Berhembus kabar, Dybala masuk daftar perburuan Manchester United untuk didatangkan ke Old Trafford.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini