Juventus Lupakan Suarez, Terus Berburu Penyerang

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus mencoret Luis Suarez dari target mereka. Meski demikian, Bianconeri terus bergerilya mencari sosok penyerang tengah.

Juventus dikabarkan hampir mendapatkan Suarez. Barcelona dan Bianconeri sebenarnya sudah mencapai kata sepakat, tapi masalah paspor menjadi kendala.

Untuk bermain di Juventus, Suarez harus punya paspor atau kewarganegaraan Italia. Proses untuk mendapatkan paspor Italia dibutuhkan waktu cukup lama.

Itu sebabnya Juventus memutuskan tak lagi berniat mendatangkan Suarez. Mereka mengalihkan perhatian ke Edin Dzeko (AS Roma). Tapi, Juventus tak hanya fokus pada Dzeko dan membuka pintu untuk penyerang lainnya.

“Bisa dikatakan, tidak ada yang namanya situasi Dezko. Tapi, lebih pada situasi penyerang karena Juventus membutuhkan penyerang tengah. Kami tahu apa yang diinginkan dan kami bekerja dengan tenang. Masih ada waktu 14 hari lagi sebelum bursa transfer ditutup,” kata Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikutip dari Football Italia, Senin 21 September 2020.

“Kami sedang berusaha mencari penyerang yang bisa bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Saat ini kami mencari satu penyerang dan sudah ada nama yang diincar. Kami sedang berusaha mendatangkannya,” ujarnya.

“Suarez bisa dicoret dari daftar, karena waktu untuk mendapatkan paspor Italia lebih lama dan melewati batas waktu bursa transfer. Kami mengevaluasi opsi Suarez ketika dia menawarkan diri pada kami. Dia dalam proses dapat kewarganegaraan Italia, tapi tidak memungkinkan tepat waktu,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini