Juventus Kejam, Dybala Dijadikan Alat Barter untuk Icardi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski banyak berkontribusi untuk klub, namun jasa Paulo Dybala tampaknya tak dihargai oleh Juventus.

Pemain asal Argentina itu malah bakal dijadikan alat barter, agar Si Nyonya Tua mendapatkan Mauro Icardi.

Tak hanya melalui manajemen klub, Juventus bahkan langsung berhubungan dengan istri Icardi, yang menjadi agen sang pemain.

Juve sudah terlalu lama menanti kedatangan Icardi. Mereka bahkan sempat berulang kali menawarkan kepindahan, ketika striker gacor tersebut masih merumput bersama Inter Milan.

Sementara Dybala yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 dianggap tak begitu signifikan di barisan serang Juventus. Ia kerap dibayang-bayangi sosok besar Cristiano Ronaldo.

Mengutip Football Italia, Sabtu 10 April 2021, ada dua opsi yang akan ditempuh Juventus. Pertama, menjual Dybala akhir musim ini, lalu uangnya untuk membeli Icardi, atau menukarkannya dengan kesepakatan tertentu bersama PSG.

Laporan Tuttosport menyebut, kedua perwakilan klub akan membahas masalah ini pada Mei 2021 mendatang.

Sejauh musim 2020/2021 berjalan Icardi baru tampil dalam 19 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut ia mencetak tujuh gol dan membuat tiga assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini