Andrea Pirlo. (Foto: Planet Football)

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus melangkah ke final Piala Italia usai bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan. Andrea Pirlo menyebut, Nerazzurri tak memberikan perlawanan berarti.

Berlaga di Allianz Stadium, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol. Juventus berhak lolos ke final setelah meraih kemenangan 2-1 pada leg pertama.

“Setiap pertandingan berbeda dan kami mempersiapkan diri dengan cara berbeda juga. Inter Milan nyaris tak ada tendangan mengarah ke gawang, sementara kami punya banyak peluang. Saya sangat puas,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 10 Februari 2021.

Pirlo berpeluang meraih trofi kedua di musim pertamanya bersama Juventus. Sebelumnya, dia membawa Bianconeri memenangkan Piala Super Italia.

“Sebagai debutan, rencana saya memang menjuarai Piala Super Italia, mencapai final Piala Italia, dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions,” ujarnya.

“Sebagai pemain lebih mudah, semuanya berakhir setelah laga usai. Sebagai pelatih, Anda harus memikirkan pertandingan selanjutnya dengan cepat. Anda harus punya 30 hal berbeda. Tapi kami belum memenangkan apa-apa. Kini kami akan istirahat dan mempersiapkan untuk pertandingan hari Sabtu,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here