Juventus Goda Pep Guardiola Merapat ke Serie A

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manajemen Juventus tampaknya kurang puas dengan kinerja Maurizio Sarri di kursi kepelatihan. Nama Josep ‘Pep’ Guardiola pun santer dikabarkan akan dipinang oleh Si Nyonya Tua.

Juventus belakangan ini mengalami hasil buruk di beberapa laga penting. Terbaru, Cristiano Ronaldo dkk digasak klub kuda hitam Hellas Verona di pekan ke-23 Serie A.

Bianconeri terpaksa harus menyerah dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu 9 Februari 2020. Kekalahan itu membuat manajemen klub gerah dengan racikan strategi ala Sarri.

Mengutip Football Italia, Selasa 11 Februari 2020, langkah Juventus untuk menggaet Pep Guardiola tak semudah yang dibayangkan, karean eks pelatih Barcelona itu masih terikat kontrak dengan Manchester City.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli menilai Guardiola sosok ideal yang bisa membawa timnya berjaya di Eropa. Keinginan Juventus mendatangkan Pep sudah lama tersiar, sejak musim panas 2019 lalu.

Keunggulan Pep di mata petinggi Juventus adalah karena pria asal Catalan tersebut mudah beradaptasi. Apalagi, Pep diketahui fasih berbahasa Italia, karena pernah berkostum Brescia dan AS Roma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini