Juventus dan Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Real Madrid gagal melaju ke perempatfinal Liga Champions usai dikalahkan Manchester City. Meski menang, Juventus juga tersisih di babak 16 besar.

Laju Madrid terhenti setelah dikalahkan Manchester City dengan skor 1-2, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB di Stadion Etihad. Dua gol City dicetak Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Gol tunggal Madrid dicetak Karim Benzema.

Sebelumnya, Madrid juga kalah 1-2 di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu pada Februari lalu. Alhasil, City melaju dengan agregat 4-2.

Di laga lain, Juventus gagal melangkah ke perempatfinal meski mampu mengalahkan Lyon dengan skor 2-1, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB. Dua gol Bianconeri diborong Cristiano Ronaldo, sementara gol semata wayang Lyon dicetak Memphis Depay.

Di leg pertama, Lyon menang dengan skor 1-0. Artinya, agregat kedua tim adalah 2-2. Tapi, Lyon berhak lolos karena agresivitas gol tandang. Tim asal Prancis bisa mencetak gol di kandang lawan. Di perempatfinal, Lyon akan menghadapi Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini