Juventus Butuh Empat Poin Lagi untuk Scudetto

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus meraih kemenangan penting atas Lazio. Bianconeri hanya butuh empat poin lagi untuk memastikan Scudetto.

Berlaga di Allianz Stadium, Selasa 21 Juli 2020 dini hari WIB, Juventus mengalahkan Lazio dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah diborong Cristiano Ronaldo, sementara gol tunggal Lazio dicetak Ciro Immobile.

Kemenangan ini membuat Juventus unggul delapan poin dari Inter Milan dengan 80 poin. Dengan menyisakan empat pertandingan, Ronaldo dkk. hanya butuh empat poin lagi. Andai nantinya poinnya sama dengan Inter, Juventus unggul head-to-head.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya tetap fokus meski hanya membutuhkan empat poin lagi untuk juara. Dia tak para pemain lengah.

“Seperti selalu saya katakan, bicara soal peluang meraih kemenangan sama halnya dengan peluang mencetak gol. Itu tidak ada artinya kecuali target tercapai,” ujar Sarri, dikutip dari Football Italia, Selasa 21 Juli 2020.

“Kami membutuhkan empat poin lagi. Setiap poin saat ini sangat sulit karena bermain setiap tiga hari. Jadi, kami harus tetap fokus. Kami banyak kebobolan, tapi kebanyakan dari tendangan penalti,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini