(Foto: Sky Italia)

MATA INDONESIA, MILAN – Juventus membalas kekalahan di Serie A lawan Inter Milan. Pelatih Antonio Conte meneyebut, anak asuhnya sudah memetik pelajaran dari kekalahan sebelumnya.

Bertanding pada leg pertama semifinal Piala Italia di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB, Juventus mengalahkan Inter dengan skor 2-1.

Juventus tertinggal dulu melalui gol Lautaro Martinez. Mereka bisa membalikkan kedudukan berkat dua gol Cristiano Ronaldo. Hasil ini membalas kekalahan Bianconeri lawan Nerazzurri di Serie A. Kala itu Juventus kalah 0-2.

“Kami bukan seperti Juventus biasanya saat kalah lawan Inter di Serie A, kami hanya terpeleset. Tapi kekalahan itu menjadi pelajaran berharga dan berusaha tak mengulangi lagi kesalahan tersebut,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 3 Februari 2021.

“Ini baru semifinal leg pertama, kami belum dapat apa-apa. Setidaknya hasil pertandingan ini membuktikan kami sangat konsentrasi dan siapa pun kesulitan melawan kami. Kami tahu kekuatan sendiri,” ujarnya.

“Tak mudah mempertahankan intensitas ketika hampir bertandingan setiap hari. Saya melihat reaksi bagus dari pemain setelah tertinggal lebih dulu,” ungkapnya.

Semifinal leg kedua Piala Italia akan digelar pada 9 Februari 2021 di Allianz Stadium. Juventus minimal butuh hasil imbang untuk maju ke final.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here