Juve Bakal Tanpa Higuain saat Kontra Milan Pekan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Juventus kemungkinan besar tak bisa menurunkan skuat terbaiknya kala menjamu AC Milan dalam leg kedua semifinal Coppa Italia yang bakal digelar pada Jumat 12 Juni 2020, di Allianz Stadium.

Si Nyonya Tua sepertinya bakal terpaksa merelakan striker mereka, Gonzalo Higuain menghuni bangku cadangan karena masih berkutat dengan cedera otot.

Seperti diketahui, pada keg pertama di San Siro, Milan dan Juventus sama-sama kuat. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Juve selamat berkat gol penalti kontroversial Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir laga.

Mengutip Football Italia, Jumat 5 Juni 2020, meski pemulihan cedera Higuain tidak akan berlangsung terlalu lama, tetap saja striker asal Argentina itu tak bisa membantu timnya untuk menaklukkan Milan nanti.

Di sisi lain, masa depan Higuain di Juve kini sedang dispekulasikan. Pemain 32 tahun itu diminta Maurizio Sarri untuk membantu Juve meraih prestasi tinggi hingga musim ini selesai sebelum membahas transfer.

Higuain sudah bermain sebanyak 34 kali untuk Juve. Dia menyumbangkan sebanyak 8 gol dan 8 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini