Juli 2021, Warner Bros Bakal Rilis Film ‘Space Jam 2’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Para pecinta film kartun tak boleh ketinggalan untuk menonton film animasi Space Jam 2. Film yang bakal dibintangi oleh LeBron James ini akan dirilis oleh Warner Bros pada 16 Juli 2021 mendatang.

Film sekuel dari Space Jam (1996) tersebut akan diarahkan oleh pencipta ‘Random Acts of Flyness’ di HBO, Terence Nance. Film ini akan menjadi debut James memerankan karakter utama. Sebelumnya ia pernah berperan sebagai dirinya sendiri dalam film komedi Trainwreck (2015) yang dibintangi Amy Schumer.

Kabar soal sekuel film Space Jam sudah berhembus sejak 2015 lalu ketika James dan perusahannya, SpringHill Entertainment menandatangani kontrak dengan Warner Bros.

Pada 2016, sutradara Justin Lin disebut menjadi target untuk menggarap film ini. Namun tampaknya negosiasi antara Lin dan studio tak menemukan titik temu. Akan tetapi, Lin bertindak sebagai eksekutif dalam film ini.

Diberitakan Variety, sejumlah sineas lain yang terlibat dalam proyek ini adalah sutradara ‘Black Panther’ Ryan Coogler yang akan duduk sebagai produser.

Film ‘Space Jam’ pada dua dekade lalu menggandeng pemain basket legendaris Michael Jordan yang bergabung bersama Bugs Bunny dan karakter Looney Tunes lainnya dalam sebuah tim.

Film live-action animasi komedi itu berhasil mendulang 230 juta US dolar dari seluruh dunia, dari bujet produksi sebesar 80 juta US dolar.

Bukan hanya Jordan yang membintangi film tersebut, sejumlah bintang NBA lainnya seperti Larry Bird, Charles Barkley dan Patrick Ewing juga ikut andil dalam film yang berlatar antara rehat Jordan pada 1993 hingga kembalinya ia pada 1995.

Pada masa tersebut, Jordan diminta oleh Bugs Bunny untuk membantu dia dan teman-temannya memenangkan pertandingan basket melawan alien.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini