Juara Paruh Musim Pertama AC Milan Sejak 2011

Baca Juga

MATA INDONESIA, CAGLIARI – AC Milan meraih kemenangan atas Cagliari. Meski masih menyisakan satu laga lagi, Rossoneri dipastikan juara paruh musim.

Berlaga di Sardegna Arena, Selasa 19 Januari 2021 dini hari WIB, Milan mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0. Dua gol Milan diborong Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan ini membuat Milan kembali melebarkan jarak dengan Inter Milan selisih tiga poin. Masih ada satu laga lagi untuk memasuki paruh musim, tapi Milan dipastikan menjadi juara andai kalah lawan Atalanta karena unggul head-to-head.

Ini adalah gelar juara paruh musim pertama Milan sejak musim 2011. Hanya saja, Stefano Pioli tak mempedulikan soal juara paruh musim. Dia hanya ingin fokus di setiap pertandingan dan kesuksesan baru bisa dilihat di akhir musim.

“Kami hanya fokus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, musim ini memang seperti itu. Saya selalu meminta pemain saya tetap fokus, siap setiap waktu, dan kami melakukannya,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Selasa 19 Januari 2021.

“Kami menghadapi ujian yang berat dan kami layak menang di laga ini. Akhir pekan ini kami akan menjalani pertandingan penting lawan Atalanta, kemudian kita lihat saja nanti di mana posisi kami di bulan April,” katanya.

“Ada tujuh tim kuat yang bersaing menjadi juara. Semuanya pasti akan berjuang hingga akhir untuk memenangkan Scudetto dan lolos ke Liga Champions,” tuturnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini