Juan Mata Tolak Gaji Wow dari Arab Saudi, Pilih Berjuang di MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Juan Mata menerima tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Tapi, pemain asal Spanyol itu memilih bertahan di Manchester United.

Mata mulai kehilangan posisinya di skuat utama MU. Di musim 2020/21, pemain kidal itu masih belum pernah main di Liga Premier Inggris. Sejauh ini Mata baru dimainkan di ajang Piala Liga Inggris.

Mantan pemain Valencia itu kalah bersaing dengan beberapa nama, seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic, hingga Donny van de Beek.

Tak hanya musim ini, Mata mulai jarang dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejak musim lalu. Menurut Mirror, ada klub Arab Saudi yang mengajukan tawaran menggiurkan untuk Mata dengan nilai gaji 16 juta Euro.

Agen sekaligus ayah Mata menolak tawaran untuk putranya. Klub tersebut menaikkan tawarannya menjadi 20 juta Euro. Tawaran menggiurkan tersebut tetap ditolak.

Mata memilih bertahan di MU dan berjuang mendapatkan satu tempat di skuat utama. Pemain berusia 32 tahun yakin bisa merebut kepercayaan Solskjaer dan membawa The Red Devils juara Liga Premier Inggris.

Kontrak Mata bersama MU menyisakan satu tahun lagi, tapi ada opsi perpanjangan satu tahun hingga musim 2021/22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini