Jorginho Beberkan Kunci Kemenangan Telak Italia atas Yunani

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Italia mengamuk dalam laga ketiga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan membantai tuan rumah Yunani tiga gol tanpa balas di Stadion Olimpiade Athena, Minggu 9 Juni 2019 dini hari WIB.

Menurut gelandang Italia, Jorge Luiz Frello Filho alias Jorginho, kunci kemenangan tersebut adalah kepercayaan besar yang diberikan sang pelatih Roberto Mancini sehingga para pemain tampil maksimal dalam performanya.

“Mancini menyuruh kami bersenang-senang dan kami melakukan itu,” kata Jorginho, seperti dikutip dari Football Italia.

Italia, kata Jorginho, membentuk pertahanan yang solid dan menajamkan serangan sebagai satu kesatuan. Setiap lini disebutnya telah berperan penuh dalam tugasnya masing-masing.

Pada kesempatan serupa, awak media menyinggung rumor Maurizio Sarri yang bakal berlabuh ke Juventus. Mereka meminta komentar gelandang kelahiran Brasil itu.

Jorginho mengaku tidak mengetahui apakah Sarri tetap di Chelsea atau ke Juve. Ia tidak ingin memberikan komentar apa pun terkait hal tersebut.

“Jujur saat ini saya fokus ke Italia,” ujar Jorginho.

Italia menemukan kembali kunci kebangkitannya dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020 kali ini. Sebelumnya, Gli Azzuri sempat terpuruk habis-habisan setelah mereka gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini