Jordyn Huitema, Gadis Cantik Kekasih Alphonso Davies

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Alphonso Davies sedang menjalani masa-masa terbaik bersama Bayern Muenchen. Di luar lapangan, Davies juga menikmati indahnya memadu kasih bersama Jordyn Huitema.

Davies berperan besar membawa Bayern berjaya musim ini. Die Roten memenangkan Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions. Ini merupakan musim debut Davies sejak direkrut dai Vancouver Whitecaps. Meski demikian, dia langsung menjadi pemain reguler di posisi bek kiri.

Di luar lapangan sepak bola, Davies memiliki kekasih cantik yang sama-sama berprofesi sebagai pesepakbola. Jordyn memperkuat klub PSG wanita dan disebut-sebut sebagai memiliki masa depan cerah.

Davies dan Jordyn pertama kali menjalin kasih di usia 16 tahun. Keduanya mengaku sedikit kesulitan saat harus menjalani hubungan jarak jauh ketika Davies pindah ke Jerman, sementara Jordyn ke Prancis.

Meski demikian, jarak sepertinya tak menjadi masalah. Bahkan, Davies dan Jordyn dikenal sebagai pasangan humoris yang kerap membagikan momen-momen lucu di Instagram.

Dalam satu momen, Jordyn dan Davies melakukan selfie dan memposting di Instagram dengan caption: Tiga tahun bersama orang terbaik. Saya mencintai kamu,” tulis Jordyn.

Kemudian, ada juga momen dimana Davies dan Jordyn bertukar baju. Awalnya, Davies memakai sweater, sementara Jordyn memakai baju dimana bagian bahu hingga leher terbuka. Kemudian, keduanya bertukar pakaian dan kelucuan terjadi ketika Davies harus memakai baju Jordyn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini