Jokowi: WNI dari Wuhan Harus Dilayani Optimal Agar Masyarakat Terlindungi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi meminta penerimaan WNI yang dievakuasi dari Wuhan harus dilakukan dengan memberi perlindungan dan pelayanan kesehatan yang optimal dan sesuai prosedur. Hal terpenting adalah sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

“Sementara itu, di Indonesia, persiapan penerimaan juga terus dilakukan sesuai dengan prosedur dan protokol kesehatan yang berlaku,” begitu disampaikannya secara tertulis, Sabtu 1 Februari 2020.

Menurut juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman, pemerintah mengharapkan semua pihak untuk menghormati wewenang kementerian dan lembaga terkait sesuai Inpres No.4/2019 untuk melaksanakan kewajibannya.

Presiden meminta semua pihak untuk bergotong-royong menghadapi dan melewati masa-masa sulit ini.

Pemerintah sangat menghargai dan berterimakasih atas kerjasama semua pihak dalam upaya evakuasi WNI dari Provinsi Hubei, Republik Rakyat Cina seiring merebaknya virus corona di kota Wuhan.

Jokowi mengungkapkan sangat menghargai semua upaya tidak kenal lelah untuk saling membantu memulangkan saudara-saudara kita dari Wuhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini