Jokowi Sudahi Libur Lebaran di Solo dan Yogya Hari Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Siang ini, Presiden Jokowi dijadwalkan menyudahi libur lebarannya bersama keluarga dan kembali ke Jakarta.

Presiden akan bertolak dari Solo Minggu 9 Juni 2019 siang. Menurut Humas Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Danardewi, pesawat kepresidenan akan boarding sekitar pukul 11.00 WIB.

Presiden Joko Widodo mudik liburan Lebaran ke Kota Solo, mulai tanggal 5 hingga 8 Juni 2019.

Menurut jadwal Presiden awal akan kembali ke Jakarta pada Sabtu 8 Juni 2019 sore. Namun tidak ada alasan resmi mengapa kepulangannya ditunda hingga siang ini.

Selama di Solo Presiden sempat ikut menghadiri pembagian paket sembako di halaman Graha Saba, dan kemudian melakukan kunjungan ke Yogyakarta selama dua hari.

Jokowi baru kembali ke Solo Sabtu kemarin. Presiden RI ke-7 itu, selama di kediaman Sumber Jalan Pleret Raya mengadakan kegiatan tertutup bersama keluarga.

Jokowi bersama istri Iriana Jokowi di kediamannya selain bertemu dengan keluarga juga ibunda tercinta, Sudjiatmi Notomiharjo di rumah kediaman Sumber.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini