Jokowi: Masyarakat Sudah Lama Tunggu Prestasi Sepakbola Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi mengingatkan PSSI serius mengubah sistem dan proses kompetisi besar-besaran menjadi lebih baik. Sebab masyarakat Indonesia sudah menunggu prestasi dari dunia sepakbola.

“Karena dari situ akan muncul bibit-bibit pemain yang baik dan penting sekali melakukan pembinaan sejak usia dini,” kata Presiden saat menerima pengurus PSSI yang dipimpin Ketua Umumnya, Mochammad Iriawan di Istana Merdeka, Senin 16 Desember 2019.

Presiden mengajak seluruh jajaran pengurus PSSI melihat ke depan menyambut Piala Dunia U-20 dua tahun mendatang.

Dia ingin semuanya dipersiapkan dengan sangat matang mulai dari promosi acara, transportasi, akomodasi, stadion dan semuanya.

Presiden meminta kepercayaan sebagai tuan rumah Piala Dunia tersebut dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh untuk keuntungan Indonesia.

Dia menyatakan tidak mudah memperoleh kepercayaan menjadi tuan rumah sebuah perhelatan kelas dunia, apalagi di bidang sepakbola yang penggemarnya di muka bumi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini