Jokowi-Ma’ruf Sukses di Quick Count, Erik Thohir Untung di Bursa Saham

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan hanya pendukung Jokowi-Ma’ruf yang senang sekarang, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) – nya, Erick Thohir juga senang karena saham PT Mahaka Media Tbk (ABBA) membukukan kenaikan harga yang signifikan dan masuk top gainers pada perdagangan Kamis 18 April 2019.

Data Bursa Efek Indonesia, seperti dilansir cnbc, mencatat kenaikan harga saham Mahaka pada perdagangan pukul 09.35 WIB.

Kenaikannya mencapai 4,49 persen di tingkat harga Rp 181 per lembar saham. Nilai transaksinya Rp 14,3 miliar dan volume perdagangannya mencapai 77,71 juta lembar.

Padahal, sepanjang 2018 laporan keuangan menunjukkan Mahaka membukukan kerugian n bersih mencapai Rp 19,60 miliar.

Pasar saham sepertinya dinilai telah mempersepsi Erick dan Mahaka secara positif. Apalagi posisinya sebagai ketua TKN Joko-Ma’ruf yang berhasil jika mengacu kepada hasil quick count.

Hingga pukul 08.36 WIB, lima lembaga survei kredibel menghasilkan quick count yang mengunggulkan Jokowi-Ma’ruf atas Prabowo-Sandiaga.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini