Jokowi Komitmen Majukan Fisik dan Sumber Daya Manusia di Papua

Baca Juga

MINEWS, PAPUA - Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Presiden Joko Widodo tiba di Papua Barat pada Sabtu 26 Oktober 2019.

Dalam kunjungannya, Jokowi berkomitmen bahwa pemerintah akan terus memajukan Papua, baik dari bidang fisik maupun sumber daya manusia.

“Meninggalkan ibu kota Jakarta sore tadi menuju Bandar Udara Domine Eduard Osok, Kota Sorong, untuk kunjungan kerja di Papua,” ujar Jokowi.

Jokowi terbang menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sore tadi. Setibanya di Bandara Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Jokowi dan rombongan akan langsung bermalam. Agenda kerja dilanjutkan pada Minggu 27 Oktober 2019 hari ini.

Kedatangan Jokowi di Papua adalah kunjungan kerja pertamnya pasca pelantikan pada Minggu 20 Oktober 2019 lalu.

Dalam kunjungan ini, Jokowi juga didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini