Jokowi Diprediksi akan Menang Besar di Eropa

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pemilih luar negeri tak bisa diremehkan dalam Pilpres 2019 ini. Bahkan, untuk meraup suara pemilih luar negeri, khususnya di Eropa, TKN Jokowi-Ma’ruf sampai menggelar acara bertajuk ‘Eropa Tetap Jokowi’ di Deen Hag, Belanda pada 3 Maret 2019 ini.

Bukan tanpa alasan, menurut Ketua DPP PSI Tsamara Amany, antusiasme WNI di Eropa sanga tinggi terhadap Jokowi sebagai calon presiden. Ia bahkan berani menyebut Jokowi akan menang besar di Eropa nantinya.

“Tiket acara ini dijual, tapi habis dalam waktu cepat. Ada 1.000 relawan pendukung Pak Jokowi yang akan berkumpul menunjukkan dukungan mereka,” ujar Tsamara dalam keterangan tertulis, Sabtu 2 Maret 2019.

Menurut Tsamara, tingginya antusiasme WNI di Eropa tak lepas dari kinerja gemilang yang dilakukan Jokowi selama hampir 5 tahun memimpin Indonesia sebagai Presiden.

Bahkan, Tsamara sempat menanyai WNI di Eropa mengenai alasan mendukung Jokowi terpilih kembali. Para WNI kebanyakan menyebut Tanah Air kini sudah menuju kemajuan bersama Jokowi.

“Beliau sosok berpengalaman sehingga tak heran dukungan datang dari mana-mana, sementara Pak Prabowo tidak menawarkan apapun,” kata Tsamara.

Tsamara memastikan pengurus PSI di Eropa akan bergerak untuk terus menyebarkan berita mengenai kinerja pemerintahan Jokowi. Ia yakin PSI akan mampu menyumbangkan suara yang signifikan untuk Jokowi dari Eropa.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini