Jokowi Berduka Hari Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kepergian ustaz KH Arifin Ilham memberikan duka tersendiri bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu disampaikan Jokowi melalui akun twitternya @jokowi pada hari ini, Kamis 23 Mei 2019.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin,” demikian cuitan akun Presiden @jokowi.

Presiden menyampaikan doa semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dia juga berharap keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran.”

Diketahui, Arifin Ilham meninggal dunia saat dirawat di Penang, Malaysia. Dia menderita penyakit komplikasi, salah satunya kanker kelenjar getah bening. Jenazah Arifin Ilham rencananya tiba di Indonesia pada siang ini.

Jenazah akan disolatkan di Masjid Az Zikra dan dikebumikan di komplek pemakaman Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini