Jokowi akan Bertemu Paloh-Anies-Emil Malam Ini, Agenda Apa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dipastikan akan bertemu Ketua Umum NasDem Surya Paloh malam ini, Senin 11 November 2019. Jika tak berhalangan, bukan hanya Paloh, Jokowi juga akan berjumpa dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Agenda apa? Bahas Pilpres 2024?

Dijelaskan Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman, kedatangan Jokowi bukan dalam agenda pilpres, melainkan menghadiri puncak Kongres NasDem yang akan ditutup malam ini.

“Akan datang, pukul 9 malam ya,” ujar Fadjroel di Jakarta, Minggu 10 November 2019.

Mengenai rumor retaknya hubungan Jokowi dan Paloh segera ditepis oleh Fadjroel. Ia berkata hubungan keduanya baik-baik saja, meski ada penggiringan opini bahwa NasDem mengkhianati koalisi setelah menemui bos PKS, Sohibul Iman.
“Jadi tidak ada kaitan antara yang kemarin. Pak Jokowi sudah memastikan akan datang,” kata Fadjroel.
Sebelumnya pada pembukaan Kongres NasDem, Sabtu 9 November 2019, Anies dan Emil tampak hadir. Keduanya digadang-gadang akan menjadi pasangan, atau peserta dalam Pilpres 2024 mendatang.
Jika keduanya hadir lagi pada acara penutupan, maka dipastikan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo.
Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini