Jokowi: 11 Juta Vaksin Corona AstraZeneca Bakal Tiba April 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar baik bagi warga Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan 11 juta vaksin virus Corona yang diproduksi oleh AstraZeneca, Inggris bakal tiba di Indonesia.

“Tadi saya sudah mendapatkan laporan dari Pak Erick Thohir untuk Astrazeneca untuk bulan pertama di pada April 2021 dan satu bulannya kita dapatkan kira-kira 11 juta,” kata Jokowi dalam ratas virtual soal long weekend, Senin 19 Oktober 2020.

Diketahui, Indonesia total telah mengamankan 100 juta dosis vaksin AstraZeneca. Di akhir Oktober, Kemenkes bakalmembayar uang muka sebesar 250 juta US dolar.

Jokowi mengatakan selain AstraZeneca, sejauh ini Indonesia sudah mendapatkan komitmen dari Sinovac, CanSino, dan Sinopharm dari Cina serta Genexine Korea Selatan.

“Untuk itu ia mengingatkan agar soal vaksin perencanaannya disiapkan betul agar kita tidak salah lagi dalam komunikasi publik yang ada,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini