Johnny Depp Cabut dari Fantastic Beast, Ini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Secara mengejutkan, aktor Johnny Depp menyatakan keluar dari proyek waralaba spin-off Harry Potter, Fantastic Beast.

Alasan aktor pemeran tokoh Gallert Grindelwald ini tak lain karena sejumlah kasus hukum yang menyeretnya. Pengumuman ini disampaikan Depp melalui media sosialnya, seperti dilihat pada Jumat 6 November 2020.

“Terkait dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada siapa pun yang memberikan saya dukungan dan kesetiaannya,” kata Depp.

Namun, Depp tetap merasa begitu sedih juga terharu dengan banyaknya perhatian dari para penggemarnya terkait masalah ini.

“Saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan saya menghargai dan setuju dengan permintaan tersebut,” ujarnya.

Depp kemudian mengatakan hal yang terakhir, bahwa dia akan tetap berjuang untuk mengatakan yang sebenarnya terkait pertikaian dirinya dengan sang mantan istri, Amber Heard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini