Home Headline Joe Biden Kutip Hadist Nabi Muhammad Demi Raih Suara Muslim

Joe Biden Kutip Hadist Nabi Muhammad Demi Raih Suara Muslim

0
507
Joe Biden
Presiden Amerika terpilih Joe Biden

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penantang Donald Trump pada pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Joe Biden benar-benar menggarap serius suara Islam sampai-sampai dia mengutip hadist saat berpidato di depan konferensi virtual organisasi persatuan Muslim terbesar di AS, Emgag Action.

Seperti dilaporkan laman berita, The Hill, Joe Biden mengutip hadist Nabi Muhammad SAW yang memerintahkan setiap muslim mencegah keburukan.

“Barangsiap di antara Kamu yang melihat kemungkaran, maka ubahlah dengan tanganmu, jika tidak sanggup lakukan dengan lisan mu. Jika masih tidak sanggup ubahlah dengan hatimu,” ujar Biden seperti dilansir Rabu 22 Juli 2020.

Dia mengungkapkan hal itu untuk mengajak kaum minoritas di AS untuk memerangi kezaliman Pemerintahan Donald Trump.

Biden mengajak dan menegaskan kepada Emgage Action bahwa Trump tidak boleh berkuasa empat tahun lagi. Dia mengajak Komunitas Muslim Amerika bersatu untuk mengumpulkan dukungan dan memastikan suaranya terwakili pada pemilihan nanti.

Berdasarkan survei dan penelitian demografis oleh Pew Research Center jumlah penduduk Muslim di AS sekitar 3,5 juta orang atau sekitar 1,1 persen dari jumlah penduduk AS.

Pilpres AS direncanakan digelar 3 November mendatang dengan tiga kandidat yang sudah dipastikan maju yaitu Joe Biden, Donald Trump dan Jo Jorgensen.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here