Jika Messi Berubah Pikiran, Presiden Barcelona Siap Mundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu dikabarkan siap mundur dari jabatannya jika Lionel Messi bersedia mengurungkan niatnya meninggalkan Camp Nou.

Messi mengirimkan surat via faks ke Barcelona, Selasa 25 Agustus 2020 yang menyatakan keinginannnya hengkang dari Camp Nou. Pemain berusia 33 tahun meminta klausul yang memperbolehkannya pergi kapan pun secara gratis diaktifkan.

Tapi, manajemen Barcelona bersikeras klausul tersebut masa berlakunya sudah habis pada Juni lalu. Sementara Messi yakin klausul itu masih berlaku karena kompetisi sempat dihentikan karena Covid-19 dan LaLiga baru berakhir pada Juli lalu.

Beberapa klub mulai siaga dan menyiapkan strategi untuk mendatangkan Messi, seperti Manchester City, Inter Milan, dan PSG. Bahkan, kabarnya Messi sudah mengontak Pep Guardiola menyatakan keinginannya pindah ke Stadion Etihad.

Diberitakan Marca, Jumat 28 Agustus 2020, Bartomeu bersedia mundur dari jabatannya sebagai presiden andai Messi mengatakan kepada publik secara terbuka bersedia bertahan di Barcelona.

Di luar permasalahan yang makin rumit, Messi dikabarkan akan tetap bersikap profesional dengan mengikuti latihan perdana Barcelona pada 31 Agustus mendatang di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman hingga benar-benar sudah mencapai kesepakatan soal masa depannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini