GALA DE ENTREGA BOTA DE ORO MESSI TEMPORADA 8/19

MATA INDONESIA, BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu dikabarkan siap mundur dari jabatannya jika Lionel Messi bersedia mengurungkan niatnya meninggalkan Camp Nou.

Messi mengirimkan surat via faks ke Barcelona, Selasa 25 Agustus 2020 yang menyatakan keinginannnya hengkang dari Camp Nou. Pemain berusia 33 tahun meminta klausul yang memperbolehkannya pergi kapan pun secara gratis diaktifkan.

Tapi, manajemen Barcelona bersikeras klausul tersebut masa berlakunya sudah habis pada Juni lalu. Sementara Messi yakin klausul itu masih berlaku karena kompetisi sempat dihentikan karena Covid-19 dan LaLiga baru berakhir pada Juli lalu.

Beberapa klub mulai siaga dan menyiapkan strategi untuk mendatangkan Messi, seperti Manchester City, Inter Milan, dan PSG. Bahkan, kabarnya Messi sudah mengontak Pep Guardiola menyatakan keinginannya pindah ke Stadion Etihad.

Diberitakan Marca, Jumat 28 Agustus 2020, Bartomeu bersedia mundur dari jabatannya sebagai presiden andai Messi mengatakan kepada publik secara terbuka bersedia bertahan di Barcelona.

Di luar permasalahan yang makin rumit, Messi dikabarkan akan tetap bersikap profesional dengan mengikuti latihan perdana Barcelona pada 31 Agustus mendatang di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman hingga benar-benar sudah mencapai kesepakatan soal masa depannya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here