Jika Kalah di Pilpres dari Joe Biden, Trump Berjanji Bakal Tinggalkan AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Presiden Amerika Serikat Donald Trump berjanji ke publik Amerika bakal meninggalkan AS jika dia kalah dari Joe Biden pada pilpres yang digelar November mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Trump saat kampanye terakhir di Make America Great Again di Macon, Georgia.

Trump juga mengatakan kepada orang-orang bahwa Biden adalah kandidat terburuk dalam sejarah pemilihan presiden. Trump juga menyebut bahwa dia tidak dapat menghadapi kemungkinan dikalahkan oleh mantan wakil presiden era Barack Obama tersebut.

“Bisakah Anda bayangkan jika saya kalah, seumur hidup saya, apa yang akan saya lakukan? Saya akan mengatakan bahwa saya kalah dari kandidat terburuk dalam sejarah politik?” Kata Trump, sebagaimana dilansir dari Independent.co.uk pada Senin 19 Oktober 2020.

Dirinya meminta para wanita di pinggiran kota untuk memilihnya karena jajak pendapat menunjukkan dia berjuang dengan blok suara yang kuat. “Mereka mengatakan mereka menyukai kebijakan saya tetapi tidak menyukai kepribadian saya,” katanya.

Diketahui, pilpres AS akan digelar pada 3 November mendatang. Duet petahana Donald Trump dan Mike Pence bakal berhadapan dengan pasangan capres-cawapes Joe Biden dan Senator Kamala Harris yang diusung dari Partai Demokrat. Satu kandidat lagi adalah Jo Jorgensen yang diusung Partai Libertarian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini