Jenazah Sutopo Diterbangkan Garuda Indonesia

Baca Juga

MINEWS.ID, BEIJING – Jenazah Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas (Pusdatin Humas) BNPB, Sutopo Purwo Nugroho dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu 7 Juli 2019 ini pukul 20.30 WIB.

Jenazah diangkut Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-899. Pesawat itu lepas landas dari Bandara Internasional Baiyun Guangzhou pukul 15.45 waktu setempat atau 14.45 WIB.

Selain istri dan keluarga almarhum, ikut serta dalam rombongan yang mengantar jenazah lelaki kelahiran Boyolali itu adalah Konsul Jenderal RI di Guangzhou Gustanto.

Seluruh proses pemulangan jenazah Sutopo, termasuk koordinasi dengan pihak rumah sakit dan Bea Cukai China, dipimpin dan disaksikan langsung Gustanto dan jajaran KJRI Guangzhou.

Lazimnya, proses pemulangan jenazah dari China ke Indonesia membutuhkan waktu paling cepat tiga hari. Namun proses pemulangan jenazah Sutopo bisa dilakukan hanya dalam satu hari.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini