Jelang TC, Pemain Timnas Indonesia Sudah Berkumpul

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 segera dimulai. Para pemain sudah berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis 23 Juli 2020.

Setelah semuanya kumpul, para pemain langsung menjalankan rapid test yang dilakukan oleh dokter PSSI, Syarif Alwi. Sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta, Rabu 22 Juli 2020 malam.

Pemain timnas Indonesia akan mulai berlatih pada Sabtu (25/7/2020) lusa di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

“Sesuai arahan Ketua Umum PSSI, hari ini seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 kita lakukan pemeriksaan rapid test. Dan itu berjalan dengan lancar dan baik. Selanjutnya besok kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial,” ujar Syarif Alwi, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat 24 Juli 2020.

Beberapa pemain yang sudah datang di Hotel Fairmont di antaranya adalah Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, Ryuji Utomo Prabowo.

“Saya sudah tidak sabar menanti pemusatan latihan nanti, sudah lama tidak merasakan rumput lapangan sepak bola. Tentu ini juga merupakan keinginan setiap pemain. Alhamdulillah bisa terpilih pada TC kali ini, saya akan memberikan yang terbaik,” ungkap Ryuji Utomo.

Pada pemusatan latihan nanti, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19. TC ini rencananya akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini