Jelang Pilwali Medan, Bobby Nasution: Kami Paling Unggul

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUMUT – Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution optimistis bisa bertarung dan menang di Pilwali Medan yang digelar Desember 2020 mendatang.

Bobby dengan percaya diri berkata, elektabilitasnya saat ini masih lebih unggul untuk bertarung di Medan.

“Sekarang yang kita lihat Insya Allah, kami masih paling unggul di Medan,” kata Bobby, Kamis 23 Juli 2020.

Selain itu, Bobby mengaku ia kian yakin akan mendapatkan banyak pendukung. Sampai-sampai, dirinya berkata kesulitan menemui relawan yang jumlahnya terus bertambah secara natural.

“Relawan ini selama ini banyak sekali yang natural muncul. Banyak sekali, jadi sekarang kita mau datangi sentuh satu-satu, karena banyak sekali jumlahnya. Kita sampai kewalahan mendatanginya makanya kita butuh waktu untuk mendatangi satu-satu,” ujarnya.

Begitupun, Bobby masih menunggu dukungan partai politik, termasuk PDIP. Menurutnya semua partai memiliki semangat yang sama, yakni perubahan di Kota Medan.

Pada Pilkada Medan, Bobby diperkirakan akan berhadapan dengan Akhyar Nasution, Plt Wali Kota Medan. Sejauh ini PDIP belum memutuskan siapa di antara dua kadernya itu yang akan didukung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini