Jelang Piala Menpora, Persija Gelar Latihan Perdana Tertutup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta menggelar latihan perdana Senin 1 Maret 2021 jelang turnamen Piala Menpora 2021. Karena PPKM, latihan digelar tertutup.

Semua pemain Persija sudah dikumpulkan pada Minggu 28 Februari 2021. Latihan perdana digelar hari ini di POR Sawangan, Depok.

Latihan perdana akan dilaksanakan pada sehari kemudian, setelah semua pemain dinyatakan bebas dari Covid-19.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan, latihan digelar tertutup karena masih di tengan pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro.

“Untuk keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, maka kami memutuskan untuk menggelar latihan dalam rangka persiapan Piala Menpora 2021 secara tertutup,” ujar Prapanca, di laman resmi klub.

“Dengan ini, untuk kebaikan bersama, para pendukung Persija diharapkan untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini