Jelang New Normal, Presiden Jokowi Ajak Naikkan Imunitas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang penerapan new normal, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat Indonesia menaikkan imunitas dengan cara berolahraga.

“Saya mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita,” kata Presiden di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu 7 Juni 2020.

Minggu pagi Jokowi bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis jogging di area sekitar Istana Kepresidenan itu.

Ketiganya tampak menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak di antara mereka masing-masing lebih dari satu meter.

Awalnya, mereka berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor dari gerbang Istana melintasi Taman Meksiko. Di taman itu terdapat kumpulan spesies tumbuhan iklim kering yang ditata menyerupai habitat aslinya.

Dari taman tersebut, mereka kembali berjalan mengarah ke jembatan merah lalu ke jembatan putih. Rute sejauh 3,5 kilometer pun berakhir di pintu coklat Istana Kepresidenan Bogor.

Setelah sekitar 30 menit berolahraga, Presiden, Panglima TNI, dan Kapolri tiba kembali di Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor dan kemudian berbincang santai sambil menikmati teh di veranda Istana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini