Jelang Musim Baru LaLiga, Hazard Kegemukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Eden Hazard menjadi sorotan. Setelah gagal menampilkan performa terbaik bersama Real Madrid, kini pemain asal Belgia gagal menjaga tubuh saat liburan.

Hazard mendapat kritikan karena tak mampu menujukkan penampilannya saat bersama Chelsea di musim awalnya bersama Madrid. Didatangkan dengan transfer 90 juta Poundsterling, pemain berusia 29 tahun lebih sering bergulat dengan cedera.

Bersama Chelsea, Hazard mencatatkan 110 gol dan 92 assists dari 352 pertandingan termasuk memenangkan dua Liga Premier Inggris, dua Liga Europa, dan Piala FA.

Tapi, di musim debutnya bersama Madrid, Hazard hanya tampil 22 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol serta tujuh assists.

Di liburan musim panas kali ini, berat badan Hazard kembali naik. Musim lalu, hal serupa dialami mantan pemain Lille itu. Tapi, dia mampu menurunkan berat badan ketika kompetisi LaLiga segera dimulai.

Hazard mengakui beratnya bertambah saat liburan musim panas kali ini. Tapi, dia yakin bisa menurunkan berat badannya dengan cepat jelang kompetisi musim baru.

“Memang benar, saya tak bisa bohong. Tapi, jika saya sedang liburan, maka saya berlibur. Berat badan saya naik 5 kg di musim panas. Saya tipe orang yang gampang naik berat badan, tapi bisa juga cepat menurunkannya,” ujar Hazard, dikutip dari Daily Star, Jumat 28 Agustus 2020.

“Ketika saya berusia 18 tahun di Lille, berat badan saya 72 atau 73kg, kemudian naik menjadi 75 kg ketika menambah massa otot. Di musim paas, berat badan saya pernah 80 kg, tapi bisa turun lagi dalam waktu 10 hari,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini