Jelang Lanjutan Liga 1, PT LIB Bertemu Satgas Antimafia Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah berkunjung ke pihak kepolisian terkait masalah perizinan, kali ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) berjumpa dengan Satgas Antimafia Bola jelang lanjutan Liga 1 2020.

Jelang lanjutan Liga 1 2020, PT LIB terus bergeak aktif agar kompetisi sepak bola profesional di Indonesia lebih berkualitas. Untuk itu, pada Jumat 4 September 2020, PT LIB bersua dengan Satgas Antimafia Bola di Polda Metro Jaya.

Dalam pertemuan tersebut, PT LIB yang diwakili oleh Akhmad Hadian Lukita, Direktur operasional PT LIB, Sudjarno, dan Direktur Keuangan PT LIB, Anthony Chandra Kartawiria bertatap muka secara langsung dengan Kepala Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Akhmad Hadian Lukita menjelaskan koordinasi dengan Satgas Antimafia Bola mutlak dilakukan. Menurut Akhmad, Satgas Antimafia Bola memiliki pengaruh yang kuat agar kompetisi sepak bola profesional di Indonesia bisa bergulir ideal. Menjunjung tinggi asas fair play dan tidak ada kecurangan.

“Dukungan dari Satgas Antimafia Bola akan sangat menentukan. Terima kasih atas respons yang diberikan. Semoga koordinasi ini menjadi awal yang bagus pada rencana bergulirnya lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Terkait koordinasi dan kerja sama dengan Satgas Antimafia Bola, Sudjarno menambahkan, pihaknya saat ini tengah merancang agar Satgas Antimafia Bola bisa hadir pada setiap pertandingan Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

“Kehadiran Satgas Antimafia Bola bisa menjadi langkah preventif agar kompetisi berjalan dengan lebih fair. Tidak ada lagi match fixing yang selama ini dianggap sebagai pengganjal berkembangnya kualitas sepak bola nasional,” ujar Sudjarno.

Brigjen Pol Hendro Pandowo menyebut pihaknya sangat senang dengan koordinasi dan kerja sama yang dilakukan dengan PT LIB. Dengan kerja sama dua pihak tersebut, rencana untuk menjaga kualitas kompetisi sepak bola nasional, akan bisa lebih maksimal.

“Kami siap mengawal bergulirnya Liga 1 dan Liga 2. Mudah mudahan membawa hasil yang positif bagi sepak bola Indonesia,” ungkap Hendro Pandowo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini