Jelang Kick-off, Laga Timnas Indonesia vs Tira Persikabo Mendadak Dibatalkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Tira Persikabo mendadak dibatalkan. Pasalnya, laga tersebut belum mendapat izin dari kepolisian.

Sejatinya pertandingan timnas Indonesia melawan Tira Persikabo digelar Rabu 3 Maret 2021 pukul 20.00 WIB di Stadion Madya, Senayan. Tapi, mendadak laga tersebut dibatalkan.

Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan mengatakan, pertandingan terpaksa dibatalkan karena belum mengantongi izin dari kepolisian.

“Kegiatan rencana sparring timnas sama Persikabo hari ini kami tidak izinkan karena belum ada izinnya. Sampai tadi setelah Maghrib jam 18.00 sampai 18.30 belum ada izin keluar sehingga kami larang dilaksanakan. Dari Mabes (Porli) izinnya,” ujarnya.

“Kami tanya ke panitia, intinya mereka sudah bersurat tapi memang baru hari ini sehingga sampai hari ini belum keluar izinnya. Terlalu mepet. Dari keterangan panitia izin baru diajukan hari ini,” katanya.

“Karena ada rencana kegiatan, kami harus amankan terutama kami dari kecamatan Tanah Abang, Satgas Covid-19 harus hadir,” ungkapnya.

Para pemain dari kedua tim sudah tiba di stadion. Pihak kepolisian meminta para pemain pulang meninggalkan stadion.

“Kami sampaikan ke panitia karena izinnya belum keluar maka kami larang kegiatan. Dari panitia sampaikan ke pemain untuk pulang,” katanya.

Selain Tira Persikabo, timnas Indonesia juga dijadwalkan menghadapi Bali United, Jumat 5 Maret 2021. Ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia tampil di SEA Games 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini