Jelang Hadapi Inter, Satu Pemain Real Madrid Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Jelang laga menghadapi Inter Milan, Real Madrid mendapat kabar kurang bagus. Satu pemain Los Blancos, Eder Militao, dinyatakan positif Covid-19.

Beredar kabar ada salah satu pemain atau orang yang dinyatakan positif dalam tim Real Madrid. Akhirnya Los Merengues mengonfirmasi kabar tersebut.

Melalui laman resminya, Madrid mengonfirmasi salah satu pemainnya, Eder Militao, dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes, Minggu 1 November 2020.

“Real Madrid CF mengumumkan, pemain kami Eder Militao dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes yang dilakukan Minggu pagi kemarin,” bunyi pernyataan resmi El Real.

“Semua pemain dan staf pelatih tim utama, dan juga semua karyawan yang bekerja dalam tim, hasil tesnya negatif. Senin pagi ini dilakukan tes antigen dan semua hasilnya negatif, kecuali Militao,” lanjut pernyataan Madrid.

Madrid akan menghadapi Inter Milan, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB dalam matchday ketiga Liga Champions Grup B di Stadion Alfredo Di Stefano.

Saat ini Madrid berada di posisi juru kunci dengan poin satu, sementara Inter di peringkat tiga mengemas poin dua. Posisi puncak ditempati Shakhtar Donetsk dengan poin empat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini