Jelang Hadapi Arsenal, Man City Dapat Kabar Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City mendapat kabar buruk jelang menghadapi Arsenal malam nanti. Kapten tim, Kevin De Bruyne, dipastikan absen karena cedera.

City akan menjamu Arsenal di Stadion Etihad, Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB. De Bruyne ditarik keluar lapangan di babak kedua ketika Belgia kalah 1-2 dari Inggris di UEFA Nations League pekan kemarin.

Pelatih City, Pep Guardiola mengatakan, cedera De Bruyne tidak terlalu serius, tapi tidak tahu sampai kapan mantan pemain Chelsea itu harus menepi.

“Saya pikir cederanya tak terlalu serius, tapi dia tak bisa tampil di laga selanjutnya (lawan Arsenal). Kami akan melihat perkembangannya dari hari ke hari dan perkembangan cederanya,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Saya tidak bisa menjawab secara pasti berapa pertandingan yang akan dilewatkan De Bruyne, karena memang saya tidak tahu,” katanya.

Guardiola yakin, pendeknya rehat di antara musim Liga Premier Inggris dan singkatnya pra-musim turut berperan atas cederanya De Bruyne.

“Kevin bilang dia hanya istirahat delapan hari musim lalu. Tidak ada pra-musim, libur hanya delapan hari, delapan hari liburan, dia menghabiskan waktu dengan keluarga. Dia tak bisa berlibur, istirahat, latihan lagi di musim baru. Pada akhirnya, tubuh Kevin mencapai batasnya dan dia cedera. Itu terlalu berat,” tuturnya.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini