Jelang Final Liga Europa, Pelatih Sevilla Puji Inter dan Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, COLOGNE – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui memberikan pujian kepada Inter Milan dan Antonio Conte jelang final Liga Europa.

Sevilla akan menantang Inter di final Liga Europa, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB di Rhein Energie Stadium. Lopetegui sadar lawan yang akan dihadapai bukan tim sembarangan.

Nerazzurri tampil apik sepanjang kompetisi Liga Europa. Selain itu, mereka punya penyerang yang sedang haus gol, Romelu Lukaku. Lopetegui memprediksi timnya akan kesulitan menciptakan peluang lawan Inter yang disebutnya rapat di lini belakang.

“Inter Milan adalah tim yang komplet, seperti semua tim yang pernah dilatih Antonio Conte. Mereka punya kualitas dalam menyerang dan tetap rapat di lini belakang,” kata Lopetegui, dikutip dari Football Italia, Jumat 21 Agustus 2020.

“Kami juga akan berusaha tampil baik, berusaha tampil solid, dan suportif. Kami tetap rendah hati dan menghormati lawan. Kami sadar setiap detail sangat penting. Kami harus fokus dan bisa memahami pertandingan,” ujarnya.

“Conte pelatih bagus dan dia menularkan mentalitasnya di setiap tim yang dilatih. Inter adalah kumpulan pemain yang siap bersaing menjuarai Serie A dan itu kenyataannya. Tapi kami percaya pada kemampuan diri sendiri dan fokus pada apa yang harus dilakukan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini