Jelang Duel, Klopp Sanjung Mourinho

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyanjung Jose Mourinho jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Klopp menyebut gaya melatih unik membuat Mourinho sukses sebagai pelatih.

Liverpool akan menjamu Spurs di Anfield, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB. Ini adalah duel peringkat satu melawan peringkat dua di klasemen Liga Premier Inggris.

Jelang laga, Klopp menyanjung Mourinho sebagai pelatih yang bisa beradaptasi dengan berbagai macam taktik dan memprioritaskan hasil akhir pertandingan. Pelatih asal Portugal itu rela melakukan apa saja demi kemenangan.

“Saya pikir dengan kesuksesan yang sudah lama diraih Mourinho di dunia sepak bola, dia mampu memainkan berbagai macam sistem dan dengan gaya berbeda-beda,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Rabu 16 Desember 2020.

“Sebagai pelatih, Anda harus bisa beradaptasi dengan kualitas tim dan dicampur dengan ide-ide yang Anda punya. Itu adalah kehebatan yang dimiliki Mourinho. Pada akhirnhya, dalam sepak bola yang terpenting adalah kemenangan,” katanya.

“Itu adalah kehebatan Mourinho, karena dalam situasi menentukan, dia tak peduli dengan gaya permainan. Dia hanya mementingkan hasil akhir dan itu juga yang membuatnya sebagai salah satu pelatih sukses. Saya menghormatinya,” tuturnya.

Selama berkarier, Mourinho memenangkan banyak gelar dengan klub-klub yang pernah dibesutnya, seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini