Jelang Derby Milan, Lima Pemain Inter Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Jelang derby Milan yang digelar pada 17 Oktober, lima pemain Inter Milan dinyatakan positif Covid-19. Sementara ada dua pemain Milan yang positif.

Empat pemain Inter Milan yang lebih dulu dinyatakan positif Covid-19 adalah Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, dan Radja Nainggolan.

Satu pemain Inter lainnya yang baru saja dinyatakan positif Covid-19 adalah kiper asal Rumania, Ionut Radu.

“Ionut Radu juga dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes pagi ini (Jumat 9 Oktober). Pemeriksaan lebih lanjut akan dijadwalkan besok,” bunyi pernyataan Inter, dikutip dari Football Italia, Jumat 9 Oktober 2020.

Sementara itu, Gagliardini mengirimkan pesan kepada fans bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

“Halo semuanya, terima kasih atas semua dukungan yang saya terima. Saat ini saya isolasi mandiri, sampai berjumpa lagi di San Siro,” tulis Gagliardini, di Instagram.

Sementara itu, dua pemain Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte masih positif Covid-19. Virus Corona masih ada di tubuh pemain asal Swedia itu meski sudah 14 hari sejak pertama dinyatakan positif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini