Jelang Chelsea Lawan MU, Tuchel Sanjung Fernandes

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyanjung Bruno Fernandes. Dia terkesan dengan dampak yang diberikannya sejak pindah ke Manchester United.

Chelsea akan menjamu MU di Stamford Bridge, Minggu 28 Februari 2021 malam WIB. Di laga nanti, Tuchel akan kembali bertemu dengan Fernandes. Keduanya pernah saling berhadapan ketika Tuchel melatih PSG musim ini di fase grup Liga Champions.

Ketika itu Fernandes mencetak satu gol saat membawa MU menang 2-1 atas PSG di Parc des Princes. Tapi, Fernandes tak bisa berbuat banyak di pertemuan kedua di Old Trafford ketika PSG menang 3-1.

Kini, Tuchel melatih Chelsea dan akan kembali berhadapan dengan Fernandes. Pelatih asal Jerman itu menyebut, kedatangan pemain asal Portugal itu di MU membawa dampak besar. Sejauh ini, Fernandes sudah mengemas 15 gol dan 11 assist dari 25 penampilan di Liga Premier Inggris.

“Dampak yang dia tunjukkan sejak datang ke Manchester United sungguh tak bisa diungkapkan kata-kata. Luar biasa. Dia luar biasa. Dia salah satu gelandang serang terbaik di dunia,” ujar Tuchel, dikutip dari The Sun, Minggu 28 Februari 2021.

“Datang dari Portugal, tiba di sini, salah satu klub besar di Liga Premier Inggris, klub terkuat di Eropa, dan bisa memberikan dampak besar, saya sangat menghormati pemain ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini