Jebreett! Ini Video Gol Spektakuler Rooney dari Tengah Lapangan

Baca Juga

MINEWS, WASHINGTON – Gol spektakuler diciptakan Wayne Rooney ke gawang Orlando City. Mantan bintang Manchester United ini melesakkan tendangan dari jarak 70 yard atau sekitar 64 meter dari gawang lawan.

Alhasil, tendangan geledek tersebut tidak bisa dihalau penjaga gawang Orlando City Brian Rowe, yang berada di luar area gawang pada menit kesepuluh. Gol tersebut juga mengantarkan D.C. United menang 1-0 pada pertandingan Kamis pagi WIB, 27 Juni 2019.

D.C. United yang tercatat 8 menang, 4 seri, dan 6 kalah itu pun berhasil mengakhiri perjalanan lima pertandingan tanpa menang yang empat diantaranya berakhir seri. Sementara Orlando (5 menang, 8 seri, 3 kalah) hanya dua kali memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Pada pertemuan pertama kedua klub musim ini, Rooney merancang sebuah gol dan mencetak sebuah gol dari tendangan bebas guna mengantarkan D.C. United menang 2-1 pada 31 Maret di Orlando.

Berikut cuplikan video gol Rooney dari jarak 64 meter dari gawang lawan:

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini